Sabtu, 04 Januari 2014

Kerajaan Gaib Super Megah Sedunia

Assalamu'alaikum Sahabat.
Selamat siang semuanya..Gimana kabarnya sekarang,? mudah2 dalam keadaan baik-baiksaja dan semoga Alloh selalu memberikan kesehatan dan limpahan keberkahan kepada kita semua.amiin
Alhmdlh pada kesempatan kali ini saya diberikan umur untuk memposting tulisan pertama saya di blog ini. insyaAlloh pada kesempatan kali ini saya ingin mencoba memposting hal-hal yang luarbiasa. so baca terus postingannya nya...Let's Goooooo...
Bismillahirrohmanirrohim.
Subhanalloh Walhamdulillah Walailahaillalloh Wallohuakbar, Keindahan, kemegahan dan kesejahteraan adalah hal semua orang/suatu bangsa impikan, hal tersebut dalam islam diistilahkan sebagai Baldatun Toyyibun Warrobun Goffur yaitu negeri yang Baik aman dan sejahtera. siapa sih yang nggk mau negerinya seperti itu?pasti mau kan, iya kan iya kan...? ^_^
Tak disangka dan sungguh tak disangka negeri tersebut ternya ada di Indonesia lhoh?"hah dimana tuh???" yang kami tahu Negeri ini caruk Maruk dipernuhi oleh para pencuri uang rakyat (koruptor)!!".
Eitss jangan dulu begittu, bukan dialam Indonesia nyata lhoh bang....^_^ tapi di alam Ghaib alias alam Jin..! "oh". bagaimana tuh ceritanya kang ??" siap-siap ntr ane paparin, sabar dikit napah ! hihi
Kerajaan Ghaib Terbesar  yang mewah dan super megah ini terletak di Palu Sulawesi Tengah.

Mungkin nama ‘Wentira’ di kota-kota lain dianggap biasa, namun berbeda hal nya apabila nama ini di dengar oleh masyarakat yang berada di Pulau Sulawesi Tengah.
 Wentira merupakan lokasi yang berada di Kebun Kopi (lintas Trans-Sulawesi). Wentira sendiri menurut beberapa kesaksian orang-orang yang mengaku pernah ke sana mengatakan kalau Wentira merupakan suatu kota yang sangat teramat indah dengan ciri khas warna kuning.

Namun yang sebenarnya sesuai dengan yang saya lihat di TV, Wentira sebenarnya hanya daerah berhutan lebat, jauh dari mana-mana, di antara Palu-Parigi, di lintas jalan yang disebut orang sebagai Trans-Sulawesi. Pohon-pohon raksasa tumbuh di pinggir jalan, dengan bentuk batang besar, putih, cenderung lurus, menjulang sangat tinggi seakan ingin menggapai langit. Batang pohon itu begitu lurus, dan baru di bagian sangat atas di ketinggian, tumbuh dahan dan cabangnya dengan daun-daun yang menjadi sangat kecil-kecil kalau dilihat dari bawah. Konon, tak ada seorang pun berani menebang pohon seperti itu.
Sebenarnya banyak sekali kesaksian-kesaksian dari orang-orant yang mengaku pernah jalan-jalan ke Wentira, misalnya salah satu contoh yang paling terbaru yang saya dengar adalah ada seseorang yang memesan sebuah mobil BMW i series warna kuning dengan memberikan alamat “WENTIRA”.  Dan hebohnya, yang memesan itu adalah “seorang pria tua” tanpa ada keanehan sama sekali menurut sales promotion perusahaan tersebut. lalu setelah di mobil tersebut di antar, ternyata tempat yang mereka datangi hanyalah hutan lebat.
 
Banyak juga warga di sekitar Wentira mengatakan, apabila ada kendaraan lewat daerah tersebut harus membunyikan klakson 3X agar perjalanan mereka lancar sampai tujuan.
alam di dalam Wentira didominasi warna kuning keemasan dimana penghuninya hidup sangat sejahtera dan tidak ada yang miskin, kehidupan disana laiknya kehidupan normal, semua ada baik gedung, kendaraan dll tapi semuanya serba mewah.
 


 

Menurut cerita orang-orang di sekitar pegunungan Sulawesi Tengah yang katanya juga masuk kedalam area Wentira, kadang-kadang ada penghuni Wentira yang keluar untuk berbelanja di pasar-pasar tradisional, ciri-cirinya yang utama adalah tidak ada garis pemisah diatas tengah bibir seperti layaknya manusia normal, kalau mereka muncul tetap dilayani tetapi tidak ada yang berani mengganggu. 
Selain itu menurut Kiyai Soleh pati sewaktu di liput oleh Televisi Trans7 dalam acara Mr.Tukul Jalan-jalan pada hari minggu tanggal 29 Januari 2012, beliau menuturkan berdasarkan mata batinnya bahwa selagi menaiki bukit menuju puncak Wentira tersebut padahal mereka semua sedang meniti tangga yang terbuat dari perak dan banyak makluk alam lain yang sedang menyambut mereka dengan senang hati. (waduhhh serasa jadi wisatawan asing ya mereka, padahal sama2 orng indonesia) hihih..
selanjutnya beliau juga menuturkan perjalanan menuju kota tersebut, mereka harus melalui tiga gerbang utama kerjaan tersebut, kurang lebih ada 3 gerbang utama yang masing-masing gerbang di jaga oleh 3 penjaga yang membawa senjata (entah bedil atau tombak yaa...kurang tau ane)

inilah tugu Wentira
 


Ciri Pisic  Penghuni Wentira


Layaknya kota didunia, banyak pengunjung-pengunjung/wisatawan dari luar negeri (yang jelas wisatawannya juga jin asing2..uhhhh sereemmmm) menurut beliau " ada yang dari jepang, turki rusia, dll"
Sungguh Maha Dahsyatnya Yang menciptakan Alam tersebut (Alloh Swt).

Kita patut bersyukur dan bertafakur atas apa yang Alloh anugerahkan kepada kita.
semoga postingan kali ini dapat menambah keimanan kita semua kepada Alloh Azawajalla dan semoga bermanfaat untuk kita semua. Amiin Ya Robbal Alamiin.

15 komentar:

  1. Assalamu alaikum wrb,salam persaudaraan,saya Nur Mardiana biasa dipanggil Nur,awalnya saya seorang pengusaha yang sangat sukses dan aset banyak,seiring berjalanya waktu kekayaan saya berkurang dan bangkrut,saya frustasi dan hampir bunuh diri tapi saya masih usaha bagaimana caranya saya bisa seperti dulu,saya hampir putus asa niat bunuh diri kembali menghantui saya,tapi saya coba buka internet dan tidak sengaja saya melihat nomor Ki Kusumo,saya coba telpon beliau,saya dikasi solusi tapi awalnya saya ragu dan sempat tidak percaya tapi tidak ada jalan lain saya hanya bermodal nekat mengikuti saran Aki syukur alhamdulillah sekarang saya bisa kembali seperti dulu,semua hutang saya lunas dan saya kembali bangun bisnis properti,saya berterimah kasih kepada pembuat room ini karna berkat room ini saya bisa ketemu nmr Aki Kusumo,Demi Allah ini pengalaman pribadi saya,ini bukan rekayasa saya hanya ingin berbagi pengalaman kepada teman2,saudara,yang sedang dalam kesusahan silahkan hub nmr Aki kusumo dinmr 085257776881 insya Allah akan diberi solusi,sekali lagi terimah kasih saya ucapkan sebesar2nya pada Ki kusumo kalau bukan karna beliau saya tidak seperti ini, maaf sebelumnya yang tidak suka dengan postingan saya ,saya Nur mengucapkan mohon maaf sebesar-besarnya Assalamu alaikun wrb,salam persaudaraan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
      sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
      kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
      Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
      1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
      melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
      dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
      saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
      kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
      penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
      dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
      minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
      buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
      Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
      sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
      agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
      saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
      jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

      Hapus
    2. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

      KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


      KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


      Hapus
  2. Maaf ya.... Apa tdk salah...??? Dgn cara yg spt itu?? Krn Allah Maha melihat ap yg kita kerjakan, jdi jgn salah salah jln

    BalasHapus
  3. Maaf ya.... Apa tdk salah...??? Dgn cara yg spt itu?? Krn Allah Maha melihat ap yg kita kerjakan, jdi jgn salah salah jln

    BalasHapus
  4. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua,SAYA IBU SUKMAWATI Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    2M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan AKI_SAKTI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 1 MINGGU
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi AKI_SAKTI
    kata BELIAU pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 7Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 7M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi AKI_SAKTI DI NOMOR 085_242_421_477
    agar di berikan arahan. jika ingin seperti saya coba hubungi AKI_SAKTI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus
  5. Astaghforullah.... Semua jenis pesugihan itu musrik....

    Semoga kalian mendapat hidayah dari allah swt

    BalasHapus
  6. Astaghforullah.... Semua jenis pesugihan itu musrik....

    Semoga kalian mendapat hidayah dari allah swt

    BalasHapus
  7. ASSALAMU ALAIKUM.WR.WB.. SAYA TERMASUK ORANG YANG GEMAR BERMAIN TOGEL,SETELAH SEKIAN LAMANYA SAYA BERMAIN TOGEL AKHIRNYA SAYA MENEMUKAN NOMOR SEORANG PERAMAL TOGEL YANG TERKENAL KEAHLIANNYA DI SELURUH DUNIA,NAMANYA
    KIYAI_PATI DAN SAYA BENAR BENAR TIDAK PERCAYA DAN HAMPIR PINSANG KARNA KEMARIN ANGKA GHOIB YANG DIBERIKAN OLEH KIYAI 4D DI PUTARAN SGP YAITU 5126 TERNYATA BETUL-BETUL TEMBUS. SUDAH 2.KALI PUTARAN SAYA MENAN BERKAT BANTUAN KIYAI
    PADAHAL,AWALNYA SAYA CUMA COBA COBA MENELPON DAN SAYA MEMBERITAHUKAN SEMUA KELUHAN SAYA KEPADA KIYAI_PATI DISITULAH ALHAMDULILLAH KIYAI_PATI TELAH MEMBERIKAN SAYA SOLUSI YANG SANGAT TEPAT DAN DIA MEMBERIKAN ANGKA YANG BEGITU TEPAT..,MULANYA SAYA RAGU TAPI DENGAN PENUH SEMANGAT ANGKA YANG DIBERIKAN KIYAI ITU SAYA PASANG DAN SYUKUR ALHAMDULILLAH BERHASIL SAYA JACKPOT DAPAT 500.JUTA,DAN BETAPA BAHAGIANYA SAYA BERSUJUD-SUJUD SAMBIL BERKATA ALLAHU AKBAR…..ALLAHU AKBAR….ALLAHU AKBAR….SEKALI LAGI MAKASIH BANYAK YAA KIYAI,SAYA TIDAK AKAN LUPA BANTUAN DAN BUDI BAIK KIYAI, BAGI ANDA SAUDARAH-SAUDARAH YANG INGIN MERUBAH NASIB SEPERTI SAYA TERUTAMA YANG PUNYA HUTANG SUDAH LAMA BELUM TERLUNASI SILAHKAN HUBUNGI KIYAI_PATI DI NOMOR HP: 0852_1741_5657





    KLIK DISINI PESUGIHAN TANPA TUMBAL

    BalasHapus
  8. https://kokonatsutrrrrrrrrrrrrr.blogspot.co.id/2017/12/resep-kue-natal-istimewa-chocolate.html
    https://kokonatsutrrrrrrrrrrrrr.blogspot.co.id/2017/12/7-langkah-yang-harus-dilalui-sebelum.html
    https://kokonatsutrrrrrrrrrrrrr.blogspot.co.id/2017/12/kereta-api-di-india-tabrak-5-ekor-gajah.html

    Taipan Indonesia | Taipan Asia | Bandar Taipan | BandarQ Online
    SITUS JUDI KARTU ONLINE EKSKLUSIF UNTUK PARA BOS-BOS
    Kami tantang para bos semua yang suka bermain kartu
    dengan kemungkinan menang sangat besar.
    Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,-
    Cukup Dengan 1 user ID sudah bisa bermain 7 Games.
    • AduQ
    • BandarQ
    • Capsa
    • Domino99
    • Poker
    • Bandarpoker.
    • Sakong
    Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.
    Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh
    customer service kami yang profesional dan ramah.
    NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER
    Anda Juga Dapat Memainkannya Via Android / IPhone / IPad
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami-Online 24jam !!
    • FaceBook : @TaipanQQinfo
    • WA :+62 813 8217 0873
    • BB : D60E4A61
    Come & Join Us!!

    BalasHapus
  9. Saya sengaja menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah ekonomi ataupun punya masalah hutang piutang.Permasalahan akan di tuntas AKI JAYABAYA dengan ilmu gaib yang kasat mata.!!

    Saya Sangat Berterima Kasih Atas Bantuan Angka Ritual Gaib AKI JAYABAYA…Angka Gaib Abah Asli Dijamin Tembus 100% Jackpot…Saya udah kemana-mana mencari angka yang mantap selalu gak ada hasilnya…Sampai-sampai hutang malah menumpuk…Tanpa sengaja seorang temen lagi cari nomer togel jitu di internet…Kok ketemu alamat AKI JAYABAYA..Saya coba beli Paket 2D ternyata tembus…dan akhirnya saya pun membeli Paket 4D…Bagai disambar petir..Ternyata Angka Ritual Ghoib AKI JAYABAYA…Tembus 4D… Baru kali ini saya mendapat angka yang benar-benar di jamin mantap...Bagi teman2 yang ingin merubah nasib seperti saya...
    Anda Bisa CALL/SMS Di Nomor Telephone 082_333_390_858 (AKY JAYA BAYA)
    "BELIAU TIDAK SEPERTI DUKUN TOGEL PALSU/PENIPU...
    KARNA DULUNYA SAYA SERING MENGHUBUNGI DUKUN TOGEL LAINNYA,TAPI SAYA MALAH KENA TIPU, AKI JAYABAYA YANG ASLI BISA DIPERCAYA"
    Karna Saya Sudah Membuktikan &Merasakan Hasil Kemenangannya Dan Melihat Dengan Mata Kepala Saya Sendiri...
    Jangan Sia-siakan Kesempatan Emas Anda, Kalo Memang Mau Sukses Gak Usah Pikir Panjang Langsung Aja Ikuti Ritual Gaib AKI JAYABAYA...!!!

    NB : Ingat Aky Hanya Memberikan Angka Ritual Kepada Anda Yang Benar-benar Serius Dengan Sangat Membutuhkan Angka Ritualnya.Kuncinya Anda Harus OPTIMIS Angka Bakal Tembus Dan Pikiran Negatif Dihilangkan(Kepercayaan Sama AKI JAYABAYA 100%)…Hanya dengan Sebuah Optimis Dan Kepercayaan Anda bisa Berhasil & Sukses...

    #> BELIAU JUGA BISA MEMBERIKAN SOLUSI SEPERTI <#
    1.PESUGIHAN UANG GAIB/UANG BALIK
    2.JUAL/KONTRAK TUYUL
    3.JUAL KERIS PUSAKA
    4.JUAL PERMATA REJEKI
    5.PELARIS DAGANGAN/JUALAN.

    Contact Person :
    AKI JAYA BAYA
    CALL/SMS : 0823_3339_0858

    BalasHapus
  10. Gemblengan Ilmu Hikmah | Azimat | Akik | Dll. Telp & SMS :
    WA :+6282134344445

    BalasHapus
  11. Kumpulan Arti Mimpi Tentang Darah Dalam Togel Terlengkap
    Tafsir Mimpi Togel

    BalasHapus