Kamis, 02 Januari 2014

Kisah Mistery – Kota Misterius “Uwentira”

Kisah Mistery

Kisah Mistery - Kota Palu merupakan salah satu kota yang terletak di pulau Sulawesi bagian tengah atau di propisnsi Sulawesi Tengah. Kota ini memiliki kekayaan alam serta objek wisata yang tak kalah indahnya dengan kota – kota lainnya di Indonesia. Bukan hanya itu saja tetapi Kota Palu juga sangat terkenal dengan salah satu tempat yang sangat penuh misteri dan samapai saat ini masih menjadi kontroversi di banyak kalangan.
Salah satu yang menjadi misteri yang menjadi kontroversi di kalangan masyarakat itu adalah adanya sebuah kota megah dan modern yang juga terletak di Kota Palu, namun kota nan megah dan modern tersebut sayangnya tak bisa di lihat oleh kasat mata.
Kota tersebut adalah Uwentira atau orang Palu biasa menyebutnya Wentira. Bagi orang yang baru mendengar nama Uwentira ini memenag terdengar sangat aneh dan sangat asing, namun bagi sebagian orang yang sudah sering mendengarnya pasti merinding dan penuh rasa takut. Uwentira ini terletak di Kebun Kopi tepatnya di Jalan Poros Tawaeli – Toboli. Secara kasat mata ketika melewati jalan tersebut Uwentira hanyalah sebuah jembatan dengan tugu berwarna kuning emas dengan ada sebuah pondok peristirahatan.
Berbeda dengan orang yang dapat melihat sisi lain dari Uwentira tersebut. jika orang yang memiliki penglihatan tajam dan bisa melihat dimensi lain maka ia akan melihat Uwentira ini adalah sebuah kota yang sangat besar dimana kehidupan di dalamnya begitu modern, bangunannya menjulang tinggi, masyarakatnya hidup makmur, dan juga serba canggih, selain itu kota ini seluruhnya di dominasi oleh warna kuning keemasan.
Beberapa paranormal beranggapan bahwa kota ini adalah pusatnya kota para Jin dan mahkluk gaib. Semua mahkluk diseluruh dunia berkumpul dan tinggal di kota ini. Hal ini sudah dibuktikan oleh beberapa kesaksian yang menceritakan hal yang sama dengan apa yang telah digambarkan oleh para normal tersebut. Beberapa paranormal  menuturkan bahwa jika seseorang sudah masuk dalam kota tersebut maka sulit baginya untuk bisa kembali ke alam manusia dan akan kekal di alam tersebut.
Apakah anda tertarik untuk melihat kota ghaib di Uwentira? Coba saja datang ke lokasi ini dan rasakan sendiri sensasi ghaib yang luar biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar