Sabtu, 04 Januari 2014

Pusat Kerajaan Jin Dunia

Jin digolongkan menjadi dua yakni jin kafir dan Jin Muslim. Interaksi antara manusia sering terjadi. Fenomena kesurupan adalah contoh, lalu hubungan antara manusia dengan Jin melalui hubungan persahabatan kadang juga kita dengar. Bahkan penganut Ilmu-ilmu sihir juga memanfaatkan sarana Jin sebagai media mencapai tujuannya.
Usia Jin bisa mencapai ribuan tahun! Jika bayi pada manusia berada pada usia 0 sampai 5 tahun maka bangsa Jin usia balita hingga 20 tahun. tak heran apabila pada usia 20 tahun Jin masih menyusi...hihihii>
Karena usia Bangsa Jin bisa mencapai ribuan tahun maka persahabatan manusia tertentu dapat memanfaatkan hal ini untuk mendapatkan informasi penting terkait dengan keadaan ribuan tahun yang lalu. Salah satu contoh mengenai pendapat ahli sejarah kuno yang mengatakan bahasa tertua adalah bahasa Sumeria. Lewat komunikasi alam Jin dan fakta-fakta ilmiah ternyata terungkap bahwa bahasa tertua adalah bahasa Arap yang sebelumnya disebut sebagai bahasa Aramia.
Dan dari komunikasi dengan pula kita mendapatkan informasi mengenai pusat-[usat kerajaan Jin di dunia antara lain.
1. Segi tiga bermuda. Daerah ini terletak disamudera atlantis di sekitar Puorto rico. Fenomena misteri banyak terjadi di wilayah ini. bahkan Pesawat militer Amerika dari angkatan 19 mengalami nasib naas kehilangan kendali di atas wilayah ini dan lenyap tanpa bekas. ada ribuan Kapal dan peasawat hilang di sini. Dari komunikasi alam Jin didapatkan informasi bahwa segitiga bermuda merupakan pusat kerajaan dan di sini teknologi mereka sangat maju.
2. Laut Selatan Jawa. dikenal sebagai pusat kerajaan Nyi Roro Kidul. Fenomena misteri dikawasan ini tidak di ragukan.
3. Laut Sulu, terletak di selatan Filipina. adalah merupakan pusat kerajaan Jin ketiga di dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar